home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Curhat Hal yang Buatnya Merasa Khawatir di Comeback EXO Kali Ini

Selasa, 07 Juni 2016 12:16 by citra09 | 1589 hits
Suho Curhat Hal yang Buatnya Merasa Khawatir di Comeback EXO Kali Ini
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi seorang leader, salah satu member EXO, yaitu Suho memiliki tanggung jawab yang lebih besar di grupnya. Termasuk bagaimana ia menghadapi berbagai kritikan yang datang, termasuk untuk setiap comeback EXO.

Dalam sebuah siaran lewat aplikasi ‘V’ pada Senin (06/06) kemarin, Suho pun kembali menyapa fans jelang comeback EXO pada 9 Juni mendatang. Meski sudah sangat dinantikan fans, Suho ternyata mengaku sangat khawatir dengan comeback kali ini.

Melalui siaran tersebut, Suho mengaku khawatir dengan reaksi orang-orang mengenai comeback EXO yang kali ini memang berkonsep jauh berbeda dari sebelumnya, di mana terdapat beberapa unsur yang ekstrim dengan dua judul lagu utama.

“Aku selalu khawatir setiap kali comeback. Aku tahu ada fans yang percaya dan menunggu, tetapi sebagai penyanyi, kami perlu menunjukkan sesuatu yang berbeda. Namun, jika terlalu berbeda, maka orang-orang akan mengkritik kami dan mengatakan, ‘Ini bukanlah gaya EXO’,” ungkap Suho.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Ia melanjutkan, “Tetapi di sisi lain, jika kami terus merilis musik yang sama, maka orang-orang berpikir bahwa kami hanya melakukan hal yang sama berulang kali.” Sementara itu, EXO akan comeback dengan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’ pada 9 Juni mendatang, dengan dua judul lagu utama yaitu ‘Monster’ dan ‘Lucky One’.

Jika ‘Lucky One’ khas dengan musik funky dan R&B yang fun, maka ‘Monster’ memiliki ciri khas nuansa yang dark dan misterius, dengan suara bass yang kuat dan intens. Sebelum comeback, EXO akan terlebih dulu menggelar showcase comebacknya pada 8 Juni.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)