home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo akan Jadi Bintang Tamu Jumpa Fans Song Joong Ki di Tiongkok!

Rabu, 08 Juni 2016 11:44 by muthiasp | 1457 hits
Song Hye Kyo akan Jadi Bintang Tamu Jumpa Fans Song Joong Ki di Tiongkok!
Image source: SSTV

DREAMERS.ID - Kabar gembira bagi para fans Tiongkok, khususnya yang akan datang ke acara jumpa fans Song Joong Ki di Chengdu, Cina. Pasalnya, Song Hye Kyo dikabarkan akan hadir sebagai bintang tamu dalam jumpa fansnya di Chendu.

Banyak yang sudah menantikan kemunculan aktris cantik tersebut di rangkaian tur jumpa fans Song Joong Ki. Akhirnya, kabar gembira ini disebar melalui situs resmi Kementrian Budaya Provinsi Sichuan, Cina.

Sebelumnya, para fans ‘Song-Song Couple’ dibuat histeris saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo datang ke gelaran penghargaan 52nd Baeksang Arts Awards bersama. Bahkan sang aktor terlihat dengan santai menunjukkan kedekatannya dengan Song Hye Kyo, membuat keduanya terlihat seperti pasangan sungguhan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki masih akan terus menyambangi negara tujuan jumpa fansnya di dataran Cina pada bulan ini. Jumpa fans di Chendu akan dilaksanakan pada 17 Juni dan tur ini akan berakhir di Taipei pada 25 Juni mendatang.

Sementara itu, dalam rangkaian tur jumpa fans, Song Joong Ki kerap kedatangan sahabatnya, seperti Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum. Mereka saling umbar kedekatan dan cerita yang belum pernah fans dengar sebelumnya. Kira-kira nanti bagaimana ya ketika Song Hye Kyo yang datang?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)