home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Siapkan Lagu, EXO Bocorkan Rencana Kolaborasi dengan Yoo Jae Suk!

Rabu, 08 Juni 2016 16:35 by fzhchyn | 1591 hits
Sudah Siapkan Lagu, EXO Bocorkan Rencana Kolaborasi dengan Yoo Jae Suk!
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Jelang perilisan full album ketiga EXO yang bertajuk 'EX’ACT', grup asuhan SM Entertainment tersebut menggelar konferensi pers di SMTOWN Coex Atrium pada Rabu (8/6). Selain berbicara mengenai album baru, member EXO juga sedikit membocorkan rencana kolaborasi mereka dengan Yoo Jae Suk.

Seperti yang diketahui, Yoo Jae Suk sebelumnya telah ditantang oleh para member program variety show ‘Infinity Challenge’ lainnya untuk bisa tampil dengan grup dari salah satu agensi raksasa di Korea Selatan, SM Entertainment.

“Kami sedang merencanakan sebuah kolaborasi,” ujar Baekhyun, mengutip Soompi. “Kami sudah punya lagunya. Kami juga ingin melakukan penampilan dengan lagu baru yang berbeda dari lagu-lagu kami (EXO),” ungkapnya lebih lanjut.

Dikenal karena sifatnya yang suka melucu, Baekhyun bahkan ingin lagu kolaborasi ini dijadikan title track menggantikan ‘Monster’ atau ‘Lucky One’. “Lagunya sangat bagus. Ini lebih bagus dari lagu kami. Aku ingin bertanya apakah kita bisa menggunakannya sebagai title track,” guraunya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Menambahkan pernyataan rekannya, Chen pun mengatakan, “Ini adalah lagu yang sangat cocok dengan Yoo Jae Suk sunbaenim (senior).” Namun karena kesibukan sang MC Nasional, EXO pun baru mempersiapkan kolaborasi ini hanya diantara mereka untuk saat ini. “Kami bersenang-senang mempersiapkannya bersama-sama,” timpal Baekhyun.

Sementara itu, EXO akan merilis album ketiga mereka pada Kamis (9/6) besok dan langsung melakukan promosi pada hari yang sama dengan tampil di program musik ‘M Countdown’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)