home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Terlihat Tidak Kompak, FT Island Dan FNC Beda Persepsi Soal Jadwal Comeback?

Senin, 13 Juni 2016 14:32 by muthiasp | 1167 hits
Makin Terlihat Tidak Kompak, FT Island Dan FNC Beda Persepsi Soal Jadwal Comeback?
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Kecurigaan netizen perihal hubungan antara FT Island dan agensinya, FNC Entertainment, sepertinya akan semakin menjadi. Sebelumnya, member FT Island, yakni Hongki dan Jaejin mengungkapkan kekesalannya kepada pegawai FNC melalui V App.

Band yang dikabarkan akan segera kembali merilis album ini, juga membocorkan kapan mereka akan comeback. Hal ini langsung disampaikan oleh sang vokalis, Hongki, pada saat merayakan ulang tahun grup yang sudah berkarir selama 9 tahun ini.

Melalui V App, Hongki membicarakan sedikit tentang album barunya, dan mengatakan kalau semua lagu merupakan ciptaan para member sendiri. Sebuah sumber mengatakan kalau mereka akan comeback pada bulan Juli mendatang, yang langsung dikonfirmasi oleh Hongki melalui akun instagramnya.

Namun, hal berbeda disampaikan oleh FNC Entertainment, “FT Island akan comeback pada pertengahan tahun ini, tapi tanggalnya masih belum ditetapkan,” ungkapnya kepada Star News, dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

FNC Entertainment juga menambahkan, kalau FT Island sedang membicarakan jadwal comeback mereka dan juga masih mempersiapkan lagu-lagu untuk album barunya, jadi belum bisa dipastikan kapan akan comeback.

Hmm.. apa yang terjadi diantara keduanya ya dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)