home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stasiun Berita YTN Juga Rilis Fakta Lain Terkait Laporan 'Korban' Kedua Yoochun JYJ

Jumat, 17 Juni 2016 12:25 by tyassss | 2378 hits
Stasiun Berita YTN Juga Rilis Fakta Lain Terkait Laporan 'Korban' Kedua Yoochun JYJ
Image source: jam.com.vn

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya media paparazzi Dispatch membeberkan beberapa fakta yang didapatkannya dari laporan pertama mengenai tuduhan pelecehan seksual Yoochun, stasiun televisi berita YTN News baru saja merilis detail laporan tuduhan serupa dari wanita kedua yaitu A.

Kemarin (16/6), diketahui A akhirnya memiliki keberanian untuk turut melaporkan insiden pelecehan seksual yang juga dilakukan oleh Yoochun kepadanya di bulan Desember 2015 lalu setelah mendengar adanya laporan serupa dari Nona Lee. Kejadian tak baik itu juga dialami A di dalam kamar mandi sebuah tempat hiburan dewasa di mana ia bekerja dan Yoochun adalah tamu pelanggannya.


Image source: soompi.com

Ternyata, YTN menemukan bukti bahwa A pernah melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada pihak kepolisian melalui telepon sekitar pukul 03.20 waktu setempat, tanggal 17 Desember yang mana hanya sekitar empat jam setelah pertemuan A dan Yoochun.

Untuk menindak lanjuti laporannya, Polda Yeoksam memanggilnya kembali sekitar 04.40 waktu setempat karena polisi akan mengirim petugas untuk mengonfirmasi tentang penyerangan seksual tersebut. Namun, A malah memutuskan untuk menarik pernyataannya.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Keputusan tersebut diambil A karena ia takut untuk berurusan hukum dengan seorang selebritis terkenal. Bahkan ia juga tidak berani menyebutkan nama sang artis yang dituduh saat melapor. A pun mengungkapkan bahwa ia hanya menerima konseling setelah pengalamannya yang traumatis tersebut.

Terkait dengan laporan dari YTN ini, pihak kepolisian juga baru saja menyatakan bahwa telah siap membentuk satuan tugas atau satgas yang akan menyelidiki lebih jauh kasus pelecehan ini yang mana akan terdiri dari enam orang anggota.

Satgas tersebut akan mulai penyelidikan dengan memanggil A dan Nona Lee terlebih dulu untuk mendapatkan kesaksian rinci tentang apa yang terjadi. Baru setelahnya, mereka akan memanggil artis bernama lengkap Park Yoochun ini untuk memberikan kesaksiannya juga.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)