home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keputusan Ahn Jae Hyun Menikahi Goo Hye Sun Ternyata Sempat Dapat Pertentangan?

Sabtu, 18 Juni 2016 14:50 by tyassss | 4910 hits
Keputusan Ahn Jae Hyun Menikahi Goo Hye Sun Ternyata Sempat Dapat Pertentangan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah menemukan orang yang tepat, menikah bukanlah sebuah jalan yang mudah untuk ditentukan. Karena harus dipikirkan dengan sangat matang untuk menjalaninya. Tetapi, aktor tampan Ahn Jae Hyun sepertinya sudah sangat mantap dalam keputusannya untuk menikahi Goo Hye Sun.

Keduanya pun akhirnya meresmikan pernikahannya pada 20 Mei lalu yang dilakukan dengan sangat sederhana dan selalu menunjukan kemesraannya hingga saat ini. Tetapi, siapa sangka jika keputusan Ahn Jae Hyun untuk menikahi Goo Hye Sun sempat ditentang banyak orang?

Dalam tayangan New Journey to the West 2 terbaru (17/6), aktor kelahiran 1987 ini cukup mengejutkan para pemirsa yang mengungkapkan tentang pertentangan yang dihadapinya tersebut kepada member lainnya.


Image source: soompi.com

Terlebih dulu Ahn Jae Hyun mengatakan “Aku benar-benar berterima kasih kepada kalian semua yang memberikan selamat  ketika aku bilang aku akan menikah. Kalian adalah yang pertama yang mengucapkan selamat kepadaku, dan bahkan menyiapkan hadiah. Aku benar-benar tersentuh."

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Karena, Ahn Jae Hyun mengaku banyak orang yang menentangnya saat mendengar keputusannya menikah itu. Alasan usia yang masih terlalu muda serta khawatir dengan imej dan karirnya sebagai artis yang akan timbul karena pernikahan inilah yang menjadi dasar pertentangan tersebut.

“Karena itu, aku semakin tak menyukai indutsri hiburan. Aku hanya ingin secepatnya membuat lebih banyak kenangan indah bersama orang itu dan merayakan hari jadi sebagai suami istri baik 10 tahun maupun hingga 30 tahun nanti”.

Beruntung, pasangan cinta lokasi dari drama ‘Blood’ ini pun akhirnya mendapat dukungan dan restu dari masyarakat terutama fansnya. Ahn Jae Hyun pun terlihat bahagia bersama Goo Hye Sun yang mana belum lama ini diketahui keduanya juga sedang berlibur bersama di Negeri Sakura.^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)