home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Suho Soal Julukan ‘Mesin Pemecah Rekor’ yang Melekat Pada EXO

Minggu, 19 Juni 2016 14:15 by citra09 | 3230 hits
Ini Kata Suho Soal Julukan ‘Mesin Pemecah Rekor’ yang Melekat Pada EXO
Image source: Mnet Mpd

DREAMERS.ID - Hampir setiap comeback, EXO kini hampir selalu berhasil mencapai ekspektasi banyak orang dengan kesuksesannya yang bahkan hampir selalu memecahkan rekor. Inilah yang juga terjadi pada album terbaru mereka di tahun ini yang bertajuk ‘EX’ACT’.

Lewat lagu utamanya yang bertajuk ‘Monster’, EXO berhasil menyapu bersih berbagai chart musik. Dalam waktu enam hari, EXO bahkan berhasil menembus angka pre-order album mencapai 660 ribu kopi yang diperkirakan masih akan terus bertambah dan nyaris menembus 1 juta kopi.

Hampir selalu berhasil memecahkan rekor lewat albumnya, tak heran juga julukan ‘mesin pemecah rekor’ melekat pada grup asuhan SM Entertainment ini. Meski bangga, namun sang leader, Suho ternyata juga merasakan tekanan terkait julukan tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Mungkin suatu saat kami tidak akan bisa selalu bisa memecahkan rekor. Tapi kami harus selalu bekerja keras untuk selalu memberikan penampilan dan musik yang lebih baik,” ungkap Suho dalam sebuah wawancara bersama media lokal OSEN.

Ia melanjutkan, “Kami bangga dengan hal tersebut, tetapi kami percaya bahwa ini adalah sesuatu yang kami capai karena para fans. Jadi kami ingin para fans juga turut merasa senang dan bangga. Akan sangat menyenangkan jika kami dan fans bisa pesta bersama saat ada rekor baru (yang kami pecahkan).”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)