home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya 'Kekuatan Super', EXO Ungkap Beberapa Iklan yang Ingin Mereka Bintangi

Senin, 20 Juni 2016 17:25 by dodo07 | 1602 hits
Punya 'Kekuatan Super', EXO Ungkap Beberapa Iklan yang Ingin Mereka Bintangi
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Di awal kemunculan ke dalam industri hiburan, EXO langsung menarik banyak perhatian. Selain bakat dan visual mereka yang cukup tampan, hal langsung melekat ketika mendengar tentang boy group ini adalah ‘kekuatan’ mereka. Meski telah lewat 4 tahun dari debut mereka, namun ternyata mereka memilki keinginan terpendam yang terbilang unik.

Melansir Soompi, setelah latihan untuk tampil di ‘Music Bank beberapa hari yang lalu, EXO sempat di wawancara oleh program KBS dalam acara ‘Entertainment Weekly’. Selain mengklarifikasi rumor yang mengatakan grup ini tak akur, kesembilan juga berbagi cerita jika mereka ingin menggunakan ‘kekuatan’ mereka untuk iklan beberapa produk.


Image source: KBS

Ketika ditanya ingin iklan apa yang diberikan kepada mereka, Suho langsung menjawab iklan pendingin ruangan atau AC. Tanpa menunggu pertanyaan tentang alasannya, leader boy group ini langsung menjawab, “Kekuatan Sehun kan angin.”

Tak hanya itu, Suho juga menjelaskan jika dirinya dan Xiumin bisa membintangi iklan produk penyaring air karena mereka memiliki ‘kekuatan’ air dan es. Meski terdengar konyol, namun ide dari aktor ‘How Are You Bread’ ini langsung disetujui oleh member lainnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Begitu juga dengan Chanyeol, ia menambahkan bahwa kekuatan supernya adalah api. Sehingga ia bisa menjadi model iklan pemanas air. Dia terlihat menyukai ide tersebut dan memberikan jempolnya ke arah kamera.

Sementara itu, meski harus kehilangan 3 membernya dan diterpa berbagai macam rumor, Chanyeol mengungkapkan jika kini grupnya terasa lebih dekat dan kompak sebagai sebuah grup. Ia menambahkan jika pada awalnya cukup sulit menyatukan pendapat dan membuat mereka saling adu pendapat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)