home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Dibuat Bingung Sekaligus Khawatir dengan Video Yugyeom GOT7 Jatuh Saat Turun Panggung

Selasa, 21 Juni 2016 13:16 by tyassss | 2257 hits
Netizen Dibuat Bingung Sekaligus Khawatir dengan Video Yugyeom GOT7 Jatuh Saat Turun Panggung
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Lagi-lagi para idola K-pop harus lebih memperhatikan kesehatannya saat akan tampil dipanggung. Pasalnya, belum lama ini IGOT7 (sebutan untuk fans GOT7) kedapatan melihat magnae dari grup asuhan JYP Entertainment ini terjatuh saat akan turun panggung.

Hal ini terlihat pada sebuah video yang diunggah di Youtube pada tanggal 19 Juni lalu. Saat itu, GOT7 tengah tampil dalam acara fanmeeting di Guangzhou, Cina. Pada akhir penampilan lagu ‘If You Do’, GOT7 terlihat berdiri sejajar pada lift panggung yang bergerak turun.

Namun, fans melihat bahwa Yugyeom seperti terjatuh saat panggung tersebut mulai turun. Dengan kejadian ini, banyak yang menduga Yugyeom tidak dalam kondisi yang sehat pada saat itu kemudian netizen pun mulai mencurahkan rasa khawatirnya terhadap member termuda ini.

Namun, ada juga yang masih bingung dengan kejadian tersebut dengan menganggap bahwa Yugyeom sengaja menjatuhkan dirinya seiring dengan lift panggung yang mulai turun. Selain itu pada saat Yugyeom terjatuh, member yang lain juga seperti tidak nampak terkejut.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Meski video serta komentar netizen sudah viral di sejumlah media dan forum online, belum ada penjelasan dari  pihak agensi, JYP Entertainment perihal kejadian ‘terjatuhnya’ member kelahiran 1997 tersebut. Selain itu, GOT7 juga masih terus menjalani tur fanmeeting Asianya.

Semoga memang tidak terjadi apa-apa dengan Yugyeom ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)