home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonder Girls Juga Umumkan Detail Jadwal Comebacknya di Musim Panas!

Rabu, 22 Juni 2016 10:14 by citra09 | 647 hits
Wonder Girls Juga Umumkan Detail Jadwal Comebacknya di Musim Panas!
Image source: Star1

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang juga siap meramaikan comeback di musim panas. Setelah mengonfirmasi comebacknya, girl group Wonder Girls akhirnya mulai menggoda fans dengan merilis teaser yang disusul dengan detail jadwal perilisan albumnya.

Usai merilis teaser yang menampilkan nuansa retro nan sexy, girl group asuhan JYP Entertainment ini akhirnya mulai merilis detail jadwal comebacknya lewat akun resminya pada Rabu (22/06). Berdasarkan jadwal tersebut, Wonder Girls akan comeback dengan lagu berjudul ‘Why So Lonely’.

Sebelum resmi dirilis, Wonder Girls terlebih dulu akan mengungkap beberapa rangkaian teaser berupa teaser yang memperlihatkan para membernya pada 24, 27, dan 29 Juni. Sementara teaser untuk video musiknya akan dirilis pada 1 Juli.


Image source: JYP Entertainment

Setelah itu di tanggal 4 Juli, Wonder Girls akan mengungkap daftar lagu yang terdapat di albumnya, bersamaan dengan siaran melalui aplikasi ‘V’ di hari yang sama. Akhirnya pada 5 Juli, Wonder Girls pun akan secara resmi merilis album dan video musiknya.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Setelah resmi dirilis, Wonder Girls akan langsung menjalani berbagai promosi di berbagai program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 7 Juli mendatang. Dengan demikian, ini pun akan menjadi comeback pertama Wonder Girls di tahun ini setelah album ‘Reboot’ di tahun lalu.

Get ready, Wonderfuls!^^                                                                                                                       

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)