home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Bersikap Romantis, Bagaimana Sebenarnya Pengalaman Berpacaran Eric Nam?

Kamis, 23 Juni 2016 13:22 by muthiasp | 1225 hits
Kerap Bersikap Romantis, Bagaimana Sebenarnya Pengalaman Berpacaran Eric Nam?
Image source: Haute Style

DREAMERS.ID - Penyanyi solo sekaligus pembawa acara kelahiran Amerika, Eric Nam, dikenal sebagai artis dengan pembawaan sikap yang sopan dan santun, terlebih sikapnya terhadap perempuan. Apalagi setelah ia membintangi varietyWe Got Married’ bersama Solar Mamamoo.

Saat tampil dalam program JTBC ‘Old House, New House’ yang dipandu oleh Jun Hyun Moo dan Kim Gu Ra, Eric Nam ditanya pengalamannya dalam hubungan percintaan sehingga ia bisa bersikap sangat romantis di depan TV.

Banyak orang pasti mengira kalau Eric Nam sangat berpengalaman, namun sebaliknya, ia mengaku kalau baru pertama kali pacaran pada tahun kedua di masa kuliahnya, “Aku pacaran pertama di tahun kedua saat kuliah,” ungkapnya.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Hal ini dikarenakan ia butuh waktu untuk mengenal orang yang akan menjadi pacarnya, serta harus merasa cocok dengan orang itu, sehingga hubungan percintaannya pertama kali terkesan lama dan terlambat.

Namun, ia juga mengaku ketika sudah merasa cocok, maka ia tidak akan mudah berpaling dan akan setia terhadap orang tersebut, “Itu lah mengapa hatiku tidak mudah berubah ketika aku berpacaran dengan seseorang,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)