home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Kris Wu 'Terjun Langsung' Untuk Tangani Kontroversi 'Mantan Pacar' Anaknya

Kamis, 23 Juni 2016 12:55 by tyassss | 1462 hits
Ibunda Kris Wu 'Terjun Langsung' Untuk Tangani Kontroversi 'Mantan Pacar' Anaknya
Image source: bazaar

DREAMERS.ID - Seorang ibu pasti tidak akan membiarkan anaknya terluka, sakit atau mengalami kesulitan yang berlebihan. Seperti halnya, ibunda Kris Wu yang baru-baru ini turut 'terjun langsung' dalam menangani kontroversi sang anak dengan wanita yang mengaku mantan pacarnya.

Wanita yang diketahui bernama Shao Gna ini sebelumnya telah menyebarkan foto yang menunjukan Kris Wu sedang tidur bersamanya yang menyebabkan timbulnya rumor skandal seksual. Namun, berita ini sudah langsung dibantah oleh pihak manajemen dan fans bahwa pria itu bukanlah fans melainkan hanyalah pria yang mirip Kris.

Shao Gna pun tak lantas diam dan melaporkan bukti audio percakapannya dengan Kris Wu kepada sebuah media di Tiongkok. Melihat kontroversi yang akan menyulitkan karir sang anak, ibunda Kris Wu pun akhirnya mengambil tindakan.

Ia telah menghubungi langsung sang wanita dan memintanya untuk berhenti membuat masalah kepada anaknya yang mana saat ini masih mengalami kesulitan besar dalam meniti solo karirnya setelah memutuskan untuk keluar dari EXO dan SM Entertainment.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Tetapi, menurut laporan yang dilansir Allkpop, permintaan tulus ibunda Kris Ini diabaikan oleh Shao Gna. Wanita tersebut mengatakan bahwa ia ingin berbicara langsung dengan Kris sendiri. Meski akhirnya dilakukan, nyatanya Shao Gna  tak berhasil menghubungi artis yang kini dibawah asuhan Jackie Chan tersebut yang tak pernah menanggapi panggilan teleponnya.

Semoga masalah ini bisa diselesaikan secepatnya dengan baik, ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)