home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Aktor Korea Ini Ditemukan Dalam Keadaan Koma di Kamar Mandi

Jumat, 24 Juni 2016 12:36 by muthiasp | 2725 hits
Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Aktor Korea Ini Ditemukan Dalam Keadaan Koma di Kamar Mandi
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kasus percobaan bunuh diri menjadi kasus yang terbilang lumrah di Korea Selatan, tidak terkecuali di dunia hiburan. Sudah banyak deretan artis yang tewas bunuh diri dengan berbagai latar belakang permasalahan yang dihadapinya.

Baru-baru ini, aktor Kim Sung Min ditemukan koma setelah mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan menggantung diri di kamar mandi rumahnya. Ini dilakukannya setelah terlibat adu mulut dengan sang istri.

Sang anak yang mendengar pertengkaran orangtuanya lantas menelepon polisi. Setelah polisi datang, istri dan anaknya lalu meninggalkan rumah. Khawatir, 10 menit kemudian sang istri meminta polisi untuk mengecek keadaan suaminya dirumah karena kerap mengatakan ingin mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Dilansir dari Soompi, polisi datang kembali ke rumah Kim Sung Min sekitar pukul 01.55 pagi tadi, dan menemukan aktor ini tak sadarkan diri di kamar mandi setelah mencoba menggantung dirinya dengan dasi. Kim Sung Min langsung dibawa ke rumah sakit dan sampai saat ini masih dalam keadaan koma.

Aktor ini memang sebelumnya mengalami persalahan hidup, pada tahun 2011 ia dihukum penjara selama 2 tahun 6 bulan lantaran menggunakan narkoba, dan berulang di tahun 2015 yang membuatnya kembali di penjara selama 10 bulan hingga akhirnya bebas pada Januari 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)