home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Foto Unik, Seventeen Tunjukkan Aktivitas Keseharian Member di Album Repackage

Sabtu, 25 Juni 2016 20:17 by dodo07 | 1963 hits
Rilis Teaser Foto Unik, Seventeen Tunjukkan Aktivitas Keseharian Member di Album Repackage
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Setelah sukses merilis album 'Love & Letter’ beberapa bulan yang lalu, Seventeen kini siap bergabung dalam deretan grup yang comeback di musim panas. Boy group ini akan segera kembali dengan merilis sebuah album repackage pertamanya.

Akhirnya, Pledis Entertainment pun secara resmi merilis beberapa foto teaser untuk album yang bertajuk ‘Very Nice’ ini. Dengan beberapa foto teaser ini, para Carat sebutan penggemar Seventeen semakin antusias dan tak sabar menantikan perilisannya.


Image source: Pledis Entertainment

Pada Jumat (25/5), Pledis Entertainment melalui akun media sosial resminya mengungkap beberapa foto teaser unik untuk album anak asuhannnya ini.  Tak hanya merilis dua buah foto dari album yang menampilkan warna cerah seperti biru, kuning dan pink, beberapa foto lainnya juga memperlihatkan tentang kegiatan sehari-hari para member.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Mulai dari ketika anggota bangun dan melakukan sarapan, memakan ice cream dengan stick bertuliskan 'SEVENTEEN VERY NICE’, mencuci pakaian dengan menyenangkan hingga bermain game dan basket bersama.


Image source: Pledis Entertainment

Sesuai dengan musim panas yang cerah, boy group pelantun ‘Pretty U’ ini seakan ingin membawakan kecerian untuk para penggemar. Meski banyak yang sudah antusias, namun para penggemar harus sedikit menunggu karena album ini baru akan dirilis pada 4 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)