home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Video Ini Perlihatkan Luhan Ngamuk dengan Supir Taxi yang Bawa Fans Sasaeng

Senin, 27 Juni 2016 17:54 by tyassss | 3121 hits
Duh, Video Ini Perlihatkan Luhan Ngamuk dengan Supir Taxi yang Bawa Fans Sasaeng
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Sasaeng atau fans yang terlalu fanatik kerap kali sangat mengganggu para idolanya. Tak jarang, mereka mengikuti kemanapun artis idolanya pergi, baik saat dalam perjalanan untuk bekerja maupun untuk kehidupan pribadi.

Seperti yang dirasakan oleh mantan member EXO yang satu ini, lewat video yang juga diambil oleh fans sasaeng ini, Luhan terlihat melampiaskan amarahnya pada seorang supir taxi yang membawa fans sasaeng untuk mengikutinya.

Dengan kesal, Luhan menyambangi taxi dan berteriak kepada supirnya berkali-kali agar ia segera pergi. Namun, sepertinya sang supir lebih membela para kostumernya dan mengatakan bahwa ia tidak akan pergi.

Luhan pun nampak tak bisa menahan amarahnya, hingga para staf mencoba untuk menahan tubuhnya dan membawa Luhan ke dalam mobilnya sendiri. Mungkin, ada hal yang memang sangat meresahkan Luhan selama taxi berisi fans sasaeng tersebut mengikutinya.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Dan sangat disayangkan, video amukan Luhan ini sudah beredar dikalangan netizen. Sebenarnya wajar jika pria kelahiran 1990 ini kesal, namun akan sedikit tak enak dipandang netizen jika ia terlalu berlebihan dalam melampiaskan amarahanya.

Duh, semoga fans sasaeng tidak lagi mengganggu agar para idolanya tidak marah seperti ini lagi ya..

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)