home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis Cantik Asal Tiongkok Ini Beruntung Dapat Predikat Sebagai 'Istri' Song Joong Ki!

Rabu, 29 Juni 2016 16:48 by muthiasp | 3484 hits
Gadis Cantik Asal Tiongkok Ini Beruntung Dapat Predikat Sebagai 'Istri' Song Joong Ki!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kepopuleran aktor satu ini memang tidak bisa diragukan lagi. Stasiun televisi SBS melalui program dokumenter ‘Selling Hallyu’, mengadakan kontes unik untuk menentukan siapa yang berhak menjadi ‘istri’ dari Song Joong Ki.

Tepatnya pada 31 Mei lalu, sebuah acara unik bertajuk ‘Song Joong Ki Wife Contest’ diadakan di Beijing, Cina. Banyak peserta perempuan yang hadir dan menunjukkan bakat serta kelebihan mereka untuk terpilih sebagai 3 pemenang utama.

Para pemenang nantinya akan diberi kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan agensi hiburan, mendapat tiket jumpa fans Song Joong Ki, dan juga bisa berfoto bersama. Tidak hanya itu, juara satu juga akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 6 ribu yuan atau sekitar 11 juta rupiah lebih.


Image source: Allkpop

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Satu pemenang utama telah terpilih, dan gadis cantik nan beruntung itu bernama Mai Wei berusia 20 tahun. Mei Wei adalah seorang siswi Beijing Film Academy, yang sebelumnya sudah pernah tampil dalam beberapa drama Mandarin.

Saat diumumkan sebagai pemenang, dengan polosnya Mei Wei mengungkapkan kebahagiaannya, “Aku sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan Song Joong Ki oppa secara dekat,” ucapnya. Selain sebagai pemenang, Mei Wei juga mendapat julukan sebagai ‘istri’ Song Joong Ki!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)