home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster, Big Bang Umumkan akan Gelar Konser Akbar Rayakan 10 Tahun Debutnya!

Kamis, 30 Juni 2016 10:14 by citra09 | 760 hits
Rilis Poster, Big Bang Umumkan akan Gelar Konser Akbar Rayakan 10 Tahun Debutnya!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Meski sempat batal menggelar konser kejutan dalam rangka 10 tahun debutnya, namun Big Bang dipastikan tak akan membuat fans kecewa setelah akhirnya mengumumkan siap menggelar konser tersebut dalam waktu dekat ini!

Setelah resmi merilis film dokumenter bertajuk ‘Big Bang MADE The Movie’, Big Bang kini juga akan menggelar konser akbar yang juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun debutnya tersebut.

Melalui sebuah poster yang dirilis pada Rabu (29/06), YG Entertainment mengumumkan bahwa Big Bang akan menggelar sebuah konser akbar bertajuk ‘BIGBANG10 THE CONCERT – ‘0.TO.10’ pada 20 Agustus mendatang, bertempat di World Cup Stadium, Seoul.


Image source: YG Entertainment

Tak hanya bagi para fans, konser ini pun akan menjadi sangat berarti bagi para member Big Bang, mengingat bahwa tak lama lagi para member grup pelantun ‘We Like 2 Party’ ini akan segera ‘berpisah’ sementara dari fans untuk wajib militer.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Perayaan 10 tahun debut kami adalah hari yang penting bagi kami, tetapi aku berpikir bahwa aka nada banyak waktu kita bisa berjumpa lagi, aku harap kita bisa tertawa dan menyanyi bersama,” ungkap sang leader, G-Dragon.

Sementara itu, setelah menggelar premier VIPnya pada 28 Juni kemarin, film dokumenter  ‘Big Bang MADE The Movie’ akan mulai tayang secara serentak di teater CGV Korea pada 30 Juni.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)