home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan Konsep Lebih Ceria, Sonamoo Jadikan SNSD Sebagai Role Model

Kamis, 30 Juni 2016 23:00 by fzhchyn | 1351 hits
Comeback dengan Konsep Lebih Ceria, Sonamoo Jadikan SNSD Sebagai Role Model
Image source: TS Entertai

DREAMERS.ID - Resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘I Like U Too Much’, girl group asuhan TS Entertainment, Sonamoo mengusung konsep yang berbeda dengan saat debut pada 2014 lalu. Kali ini, grup beranggotakan tujuh wanita cantik ini tampil lebih ceria dan girly.

Saat menggelar showcase di Yes24 MUV Hall di Mapo-gu, Seoul pada Rabu (29/6), Sonamoo pun mengungkapkan bagaimana mereka menyiapkan konsep untuk comeback-nya kali ini. “Kami debut dengan konsep yang gelap, tapi dengan mantap mulai menunjukkan imej yang lebih ceria. Kali ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami mampu dengan konsep yang berbeda.”

Saat ditanya mengenai konsep boneka Barbie untuk comeback-nya kali ini, mereka pun memilih SNSD sebagai girl group senior yang dijadikan referensi dan inspirasi. “Saat mempersiapkan (comeback), kami banyak meniru ekspresi wajah dengan melihat video-video SNSD,” ujar Euijin.

Baca juga: Nahyun eks SONAMOO Gabung Agensi IHQ Entertainment

Pernyataan serupa pun dikatakan oleh sang leader Sumin yang menganggap SNSD sebagai role model atau panutan mereka. “Kami ingin bisa seperti SNSD. Mereka sangat dicintai di seluruh dunia. Kami ingin seperti itu suatu hari nanti,” ucapnya.

“SNSD menampilkan pesona yang berbeda melalui akting, variety, dan bidang lainnya. Konsep album mereka juga unik. Kami juga ingin memiliki pesona individu yang unik. Ini adalah keinginan kami untuk menunjukkannya pada kalian semua,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)