home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cerita dan Hobi Acha Septriasa Sambut Hari Raya Yuk

Selasa, 05 Juli 2016 20:33 by Dits | 1179 hits
Intip Cerita dan Hobi Acha Septriasa Sambut Hari Raya Yuk
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Tinggal beberapa jam lagi seluruh umat muslim Indonesia akan merayakan hari kemenangan yang jatuh pada Rabu (6/7) esok. Menjelang hari lebaran ternyata aktris cantik, Acha Septriasa masih disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya yang bertajuk ‘Sabtu Bersama Bapak’.

Walaupun harus bekerja jelang lebaran, namun Acha mengaku tidak masalah dan sudah ijin dengan kedua orang tuanya. Aktris 27 tahun itu pun bercerita mengenai persiapan keluarga besarnya saat menyambut hari kemenangan.

"Ya tadi mau pergi pamit sama papa mama, mereka siap-siap untuk malam takbiran ada acara makan-makan. Kata mereka kalau udah selesai acara nggak usah kemana-mana sama teman-teman langsung pulang ke rumah," tutur Acha.

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Acha pun mengaku kalau ia dan keluarganya bukan termasuk orang yang suka pergi ke mall saat lebaran, ia dan keluarga lebih memilih menghabiskan waktu mereka dengan berkumpul di rumah.

"Aku anaknya rumahan, aku sama keluarga nggak suka jalan-jalan di mall, lebih suka barbeque di rumah, ngobrol ngundang anak-anak lain. Masak," ujar artis kelahiran 1 September 1989 ini.

Acha juga suka ikut membantu orang rumah memasak. Namun, daripada membuat kue lebaran, ia lebih suka masak makanan. "Aku pernah masak ayam panggang. Paling nggak bisa bikin kue lebaran. Kalau makanan baru bikin sendiri," lanjutnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)