home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Bocorkan Keseruan dan Kelucuan Dibalik Layar Pembuatan MV 'Very Nice'

Rabu, 06 Juli 2016 13:00 by tyassss | 3130 hits
Seventeen Bocorkan Keseruan dan Kelucuan Dibalik Layar Pembuatan MV 'Very Nice'
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Setelah dinanti-nantikan oleh para penggemar, akhirnya Seventeen resmi merilis album repackaged pertamanya yang bertajuk ‘Very Nice’ sekaligus video musik dari lagu utamanya yang juga berjudul sama. Baru dua hari, video musik ini pun berhasil meraup lebih dari 1 juta penonton.

Untuk itu, sebagai hadiah bagi para penggemar dan juga penikmat musiknya, Seventeen melalui Pledis Entertainment merilis video dibalik layar pembuatan video musik ‘Very Nice’. Ternyata terdapat banyak keseruan yang terjadi selama syuting MV tersebut berlangsung.

Mulai dari bagaimana masing-masing member melakukan akting, terutama dalam salah satu adegan di mana hati mereka ‘meledak’ karena seorang wanita.  Dalam adegan ‘peledakan’ ini, ternyata juga terdapat cerita lucu.

Adalah reaksi Vernon yang sok keren saat hatinya ‘meledak’ dan sebaliknya, Seungkwan malah terlihat panik saat hatinya tidak bisa ‘meledak’ dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, video ini juga memperlihatkan aktivitas dari para member saat sedang bersiap-siap untuk pengambilan gambar.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Sementara itu, dengan rilisnya lagu baru ini Seventeen akan kembali menghiasi berbagai program musik Korea Selatan. Namun sayang, Wonwoo yang diketahui sedang menderita sakit gastritis akut masih harus beristirahat lebih lama dan ia pun berjanji untuk segera sehat agar bisa tampil kembali menghibur ara penggemar bersama grupnya.

Yuk, simak video pembuatan MV ‘Very Nice’ di bawah ini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)