home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Masih Adanya Hubungan Asmara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Muncul Lagi Karena Ini

Kamis, 07 Juli 2016 13:00 by tyassss | 4054 hits
Dugaan Masih Adanya Hubungan Asmara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Muncul Lagi Karena Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hal kecil apapun yang dilakukan oleh para selebriti Korea terutama idola K-pop pasti akan diketahui oleh netizen. Seperti belum lama ini, terlihatnya Taeyeon menunjukan gerakan singkat dalam lagu milik EXO ini kembali menimbulkan rumor masih adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Baekhyun.

Kejadian ini tertangkap pada saat akhir acara ‘Music Bank’ yang mana memutarkan lagu terbaru EXO, ‘Monster’. Dalam video cuplikan yang diunggah netizen ini, terlihat Taeyeon menarikan tarian pada bagian Baekhyun di detik ke-24.

Dan setelah melihat itu, beberapa fans yakin bahwa masih ada sesuatu yang terjadi antara dirinya dan Baekhyun. Diketahui Taeyeon dan Baekhyun sempat mengonfirmasi hubungan asmaranya pada pertengahan tahun 2014 kemudian hubungan tersebut dinyatakan kandas pada September 2015.

Gerakan Taeyeon dalam video tersebut memang tidak begitu keliatan karena tertutup oleh Bora Sistar di depannya. Tetapi, beberapa netizen yang berkomentar di Instiz banyak yang menyangkal bahwa gerakan itu bukanlah bagian dari Baekhyun.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sementara itu, sebelumnya rumor masih adanya hubungan spesial antara Taeyeon dan Baekhyun juga belum lama ini muncul dikarenakan seorang netizen mengunggah bukti foto yang memperlihatkan kesamaan benda yang dipakai keduanya.

Lihat videonya di bawah ini dan berikan pendapatmu, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)