home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, NCT 127 Jadi 'Pemadam Kebakaran' dan Tampil Enerjik di MV 'Fire Truck'

Kamis, 07 Juli 2016 22:40 by tyassss | 2718 hits
Resmi Debut, NCT 127 Jadi 'Pemadam Kebakaran' dan Tampil Enerjik di MV 'Fire Truck'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah semua member sudah lengkap diungkap semua, boy group baru kedua asuhan SM Entertainment ini akhirnya debut dengan merilis video musik dengan judul lagunya ‘Fire Truck’ pada 7 Juli 2016. Yap, mereka adalah NCT 127!

Diketahui dalam NCT 127 terdiri dari tujuh member yaitu Taeyong, Mark, Jaehyun dan Taeil yang mana sebelumnya juga sudah debut dalam unit sebelumnya, NCT U. Sedangkan tiga member lainnya, yaitu Haechan, Yuta, dan WinWin adalah member tambahan baru yang diambil dari trainee SM, SM Rookies.

Masih mengusung genre hip-hop, lagu debut Taeyong dan kawan-kawan ini menceritakan tentang seseorang yang selalu siap untuk menenangkan hati yang sedang kesal atau marah seperti layaknya mobil pemadam kebakaran.

Di dalam video musik ‘Fire Truck’ ini NCT 127 juga menyuguhkan tarian enerjik serta banyak adegan sedang menyiramkan air dalam berbagai situasi. Video musik ini pun nampak sedikit berbeda karena lebih menggunakan orang dari negara barat sebagai modelnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sementara itu, di hari  yang sama dengan perilisan lagu debut ini, NCT 127 juga langsung menjalani promosi  pertama melalui program musik ‘M Countdown’ yang sekaligus menjadi debut stage bagi mereka.

Siapa yang sudah menantikan NCT 127? Yuk, intip MV-nya di bawah ini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)