home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Kena Kritik Netizen Karena Dianggap Berperilaku Tak Sopan Di Publik

Selasa, 12 Juli 2016 12:00 by tyassss | 1330 hits
Seungri Big Bang Kena Kritik Netizen Karena Dianggap Berperilaku Tak Sopan Di Publik
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Lagi-lagi perilaku di ‘balik layar’ seorang selebritis mengundang pandangan negatif dari segelintir netizen. Member termuda Big Bang ini dianggap menunjukan sikap tidak sopan saat tertidur di transportasi umum.

Berita ini dilaporkan oleh media Tiongkok, Sina pada 11 Juli kemarin. Bersamaan dengan sebuah foto, Sina mengatakan, “Seungri tertangkap tidur di kereta tanpa kaus kaki. Dia telah dikritik karena menempatkan kaki telanjangnya ke jendela”, mengutip Allkpop.


Image source: allkpop.com

Banyak netizen yang memberikan komentarnya terkait sikap tidak sopan Seungri yang sedang berada di area fasilitas umum itu. “Ini benar bahwa ia terlihat tidak menyenangkan", "Dia harus mengakui kesalahannya",  "Fans pasti akan tetap menutupinya, tapi kalian tahu bahwa itu tidak sopan", dan masih banyak lagi komnetar negatif lainnya.

Sedangkan, ada juga beberapa netizen yang berusaha untuk memahami tindakan sang idola misalnya dengan berkomentar, “Dia melakukan kesalahan karena ia terlalu lelah" dan "Itu bisa dimengerti. Dia hanya benar-benar lelah".

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Menaikan atau menyandarkan kaki mengarah ke atas memang pemandangan yang dianggap kurang sopan. Apalagi hal ini dilakukan oleh seorang figur publik di area umum yang banyak dilihat oleh masyarakat biasa. Mungkin saja ini memang dilakukan tidak sengaja oleh Seungri karena terlalu lelah.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)