home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Hiatus, Wonwoo Seventeen Tulis Pesan Untuk Penggemar di Hari Ulang Tahun

Senin, 18 Juli 2016 17:07 by dodo07 | 4169 hits
Masih Hiatus, Wonwoo Seventeen Tulis Pesan Untuk Penggemar di Hari Ulang Tahun
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Tepat pada 17 Juli kemarin, salah satu member Seventeen ada yang baru saja merayakan hari jadinya ke-21 tahun (dalam perhitungan Korea). Meski dirinya tengah hiatus, namun Wonwoo tak lupa untuk mengungkapkan perasaannya kepada penggemar.

Biasanya member Seventeen yang sedang ulang tahun akan melakukan siaran langsung lewat aplikasi V App untuk menyapa penggemarnya. Namun sepertinya kondisi dari Wonwoo belum terlalu pulih sepenuhnya sehingga ia hanya meninggalkan sebuah pesan di akun resmi Fancafe sebagai bentuk terima kasih.

"Terima kasih telah mendoakanku di hari ulang tahunku. Aku akan berusaha untuk sembuh dengan cepat agar dapat kembali ke panggung untuk Carat. Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang telah mendoakanku dengan tulus!", tulis Wonwoo.

Sebelumnya dikabarkan jika salah satu member unit Hip Hop ini mengalami penyakit gastritis akut yaitu peradangan pada dinding lambungnya yang menyebabkan ia harus dilarikan ke rumah sakit. Terhitung telah lebih dari sebulan Wonwoo diistirahatkan dari seluruh aktifitasnya bersama Seventeen, termasuk kegiatan promosi di program musik.

Baca juga: Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

Sementara itu, boy group beranggotakan 13 member ini tengah menjalani promosi dari album repackage yang telah dirilis pada awal Juli lalu dengan single andalan bertajuk ‘Very Nice’.

Selamat ulang tahun dan cepat sembuh, Wonwoo~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)