home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tampil Sexy di Musim Panas, HyunA Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Solonya!

Rabu, 20 Juli 2016 10:14 by citra09 | 1103 hits
Siap Tampil Sexy di Musim Panas, HyunA Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Solonya!
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Meski sempat dihampiri kabar kurang menyenangkan mengenai bubarnya grup yang telah bersamanya sejak 2009 yaitu 4Minute, namun hal tersebut tak membuat karir salah satu mantan membernya, yaitu HyunA terhenti.

Menjadi satu-satunya member 4Minute yang memperpanjang kontraknya bersama Cube Entertainment, HyunA pun semakin memantapkan karirnya sebagai penyanyi solo. Ia kini bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan comeback solonya.

Usai mengumumkan tengah bersiap comeback solo, HyunA pun akhirnya menjawab rasa penasaran fans mengenai kapankah tanggal pasti ia akan merilis lagu terbarunya. Berdasarkan Cube, HyunA dikonfirmasi akan merilis lagu solo terbarunya pada 1 Agustus mendatang dengan konsep seksi.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

“HyunA akan comeback pada 1 Agustus. Ia tengah mempersiapkan konsep seksi yang akan cocok dengan musim panas,” ungkap perwakilan agensi HyunA, dikutip Allkpop.

Comeback di tanggal 1 Agustus ini pun dipilih HyunA untuk menghindari waktu yang bersamaan dengan Olimpiade Rio 2016. HyunA kini dilaporkan tengah syuting video musik dan sudah dalam tahap akhir persiapan albumnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)