home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah, Tiga Member EXO Hadiahi Suaranya Untuk Lagu Tema Acara Radio SBS

Kamis, 21 Juli 2016 19:25 by tyassss | 1780 hits
Ultah, Tiga Member EXO Hadiahi Suaranya Untuk Lagu Tema Acara Radio SBS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya Chanyeol sudah pernah memberikan karya dan suaranya untuk logo song acara radio milik Lee Guk Ju, sekarang sang rapper juga kembali menyumbangkan lagunya untuk sebuah acara radio bersama kedua rekan membernya, Suho dan Baekhyun.

‘SBS Power FM’ mulai mengudara pada bulan November 1996, dan setiap tanggal 20 di setiap bulan pada tahun ini ‘SBS Power FM’ selalu membuat acara spesial dalam rangka menjelang ulang tahunnya yang ke-20.

Sebelumnya, lagu tema untuk ulang tahun saluran radio ini juga sudah dinyanyikan oleh berbagai artis seperti IU dan Kim Yeon Woo. Dan melansir dari laman Soompi, untuk 20 Juli ini lagu tema akan dinyanyikan oleh ketiga member EXO tersebut.

Chanyeol, Suho dan Baekhyun pun sudah merekam suaranya untuk lagu berdurasi 18 detik tersebut. Meski singkat dan berirama cukup nge-beat, suara merdu dari rapper, leader dan vokalis EXO ini tetap terdengar merdu.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sementara itu, EXO sendiri tengah mempersiapkan konser solo ketiganya di Korea Selatan bertajuk ‘EXO’rDIUM’ yang akan digelar di Stadion Olympic Park, di Gymnastics Arena, pada tanggal 22 sampai 24 dan juga 29 hingga 31 Juli 2016 mendatang.

Yuk, dengerin suara Chanyeol, Suho dan Baekhyun disini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)