home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Dirinya Tak Tampan, Lalu Siapa Pria Paling Tampan Menurut Seo Kang Joon?

Senin, 25 Juli 2016 20:43 by fzhchyn | 2201 hits
Akui Dirinya Tak Tampan, Lalu Siapa Pria Paling Tampan Menurut Seo Kang Joon?
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Selain menjadi idola K-Pop, Seo Kang Joon juga merupakan salah satu aktor yang diperhitungkan namanya di industri hiburan Korea. Tak hanya karena bakatnya, wajahnya yang tampan juga menjadi salah satu daya tariknya.

Namun rupanya Seo Kang Joon tidak berpikir kalau dirinya juga tampan. “Aku tidak merasa kalau aku tampan, tapi aku juga tidak berpikir kalau aku jelek,” ujarnya dalam program MBC ‘Entertainment Relay’ pada Minggu (24/7) kemarin.


Image source: MBC

Aktor drama ‘Cheese in the Trap’ ini juga mengungkapkan dalam situasi apa dirinya bisa dibilang seksi. "Aku merasa seksi saat membaca naskah. Aku kadang merasa seksi saat aku sedang fokus dan bekerja keras,” ungkapnya mengutip Soompi.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Jika merasa dirinya biasa-biasa saja, lalu siapa ya aktor atau idol yang menurut Seo Kang Joon paling tampan? Rupanya pria kelahiran tahun 1993 ini memilih aktor muda dan berbakat yang seumuran dengannya, Park Bo Gum sebagai orang paling tampan menurutnya.

“Aku rasa orang yang paling tampan adalah Park Bo Gum. Dia menawan dan juga tampan. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja dengannya.” Wah apa kalian juga ingin melihat mereka dalam proyek yang sama, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)