home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Dasom Sistar Ternyata Punya Dua Tumor dalam Tubuhnya?

Kamis, 28 Juli 2016 12:30 by tyassss | 1781 hits
Duh, Dasom Sistar Ternyata Punya Dua Tumor dalam Tubuhnya?
Image source: magazine M

DREAMERS.ID -  Setiap orang wajib sekali menjaga kesehatan dan memeriksakan kondisi tubuhnya secara berkala. Karena terkadang, meski nampak dari luar baik-baik saja, namun tidak di bagian dalamnya. Seperti yang terjadi pada member termuda Sistar ini.

Dasom memang selalu nampak enerjik dan tampil cantik saat di panggung maupun di depan layar kaca. Tetapi, penyanyi cantik ini baru saja memberitahukan kabar yang cukup mengejutkan tentang kondisi tubuhnya saat ini pada acara bertema kesehatan milik KBS, ‘Vitamin’.

Dasom mengatakan bahwa ia memiliki dua kista pada ginjalnya. Kista sendiri diketahui sebagai tumor jinak berupa gumpalan cairan kental dan biasanya sering ditemukan di rahim wanita. Namun, kista yang diidap Dasom terletak pada ginjalnya yang mana sangat jarang terjadi apalagi bagi orang yang masih muda.

Mendengar hal ini, salah seorang ahli kesehatan yang juga hadir di acara tersebut mengatakan bahwa Dasom harus rajin memeriksakan ginjalnya. “Dasom perlu memeriksa ginjalnya secara teratur untuk memastikan bahwa kistanya tidak akan menyebabkan penyakit”, katanya.

Baca juga: Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

Cewek kelahiran 1993 ini pun juga mengaku kaget saat pertama mendengar kondisi tubuhnya tersebut. Ia mengatakan, “Aku tidak khawatir sama sekali tentang kesehatan karena aku masih muda. Jadi awalnya aku angat terkejut ketika dokter mengatakan kepadaku tentang kista itu.”

Semoga kistanya bisa menghilang dan Dasom di berikan kesehatan selalu ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)