home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Drama 'Uncontrollably Fond'? Kenalan Dulu dengan 'Adik' Suzy Miss A yang Curi Perhatian Ini!

Kamis, 28 Juli 2016 15:00 by tyassss | 71013 hits
Suka Drama 'Uncontrollably Fond'? Kenalan Dulu dengan 'Adik' Suzy Miss A yang Curi Perhatian Ini!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Siapa yang saat ini sedang mengikuti drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A? Selain kedua pemeran tersebut, ada satu karakter pria lain yang sangat menarik perhatian penonton karena ketampanannya.

Yap, ia adalah karakter No Jik yakni adik laki-laki dari No Eul, karakter yang diperankan oleh Suzy. Muncul pertama kali di episode ke-3, karakter No Jik ini memang tidak memiliki adegan yang sering dalam ‘Uncontrollably Fond’.


Image source: instagram.com/only_won_s2

Tapi sebagai adik karakter utama, sepertinya karakter No Jik ini juga akan memiliki peran penting nantinya. Sebelum menyaksikan aktingnya lebih jauh tanpa mengenal siapa sebenarnya pemeran ini, alangkah lebih baik kita berkenalan dulu dengan aktor muda yang sudah pasti menarik hati para pemirsa wanita karena paras tampannya ini.


Image source: instagram.com/only_won_s2

Nama aslinya adalah Lee Seo Won. Aktor ini lahir pada 30 November 1997 yang mana usianya kini 19 tahun. Masih muda bukan? Nah, jika dilihat dari Wikipedia, Lee Seo Won debut sebagai aktor mulai dari tahun 2014 dibawah naungan agensi yang sama dengan Song Joong Ki dan Park Bo Gum, Blossom Entertainment. Ia juga satu agensi dengan rekan aktingnya di drama tersebut, Lim Joo Hwan.


Image source: koreandrama.org

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Namun, nama Lee Seo Won mulai muncul saat membintangi drama debut dari Yesung Super Junior berjudul Awl di sekitar akhir tahun 2015 lalu. Seo Won berperan sebagai masa kecil karakter Lee Soo In yang diperankan oleh aktor Ji Hyun Woo. Dan kini, Seo Won semakin menarik perhatian lewat drama ‘Uncontrollably Fond’.


Image source: dramafever.com

Jika perannya di drama tersebut belum cukup bagi kamu yang menggemarinya, Seo Won akan segera muncul di proyek drama selanjutnya bersama rekan satu agensinya, Park Bo Gum di dramaMoonlights Drawn By Clouds yang akan mulai tayang pada bulan  Agustus mendatang.


Image source: instagram.com/_lee.sw

Sebagai seorang remaja dan figur publik, kalian juga bisa melihat keseharian Lee Seo Won melalui akun Instagram pribadinya dengan nama @_lee.sw. Sebelum lihat, siapkan dulu hati kamu karena pasti akan langsung baper dan nge-fans berat sama cowok ini!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)