home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Angka ‘Kembar’, Black Pink Akhirnya Konfirmasi Tanggal Debutnya!

Jumat, 29 Juli 2016 12:17 by citra09 | 2138 hits
Gunakan Angka ‘Kembar’, Black Pink Akhirnya Konfirmasi Tanggal Debutnya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Terungkapnya perkiraan waktu debut girl group baru YG Entertainment, yaitu Black Pink beberapa waktu lalu memang membuat fans tak terlalu ambil pusing, mengingat ada kemungkinan YG akan kembali menundanya seperti yang ‘biasa’ dilakukan.

Namun sepertinya penundaan tersebut tak berlaku bagi debut girl group berformasi empat member ini. Pasalnya, YG Entertainment akhirnya kembali mengungkap teaser yang menginformasikan waktu pasti debut Black Pink, seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, yaitu 8 Agustus!

Pada Jumat (29/07), YG Entertainment akhirnya mengungkap teaser pertama yang bertuliskan 'Black Pink In Your Area', dan menginformasikan waktu debut Black Pink. Uniknya, YG menggunakan angka ‘kembar’, yaitu tanggal 8 bulan 8 atau Agustus pukul 8 malam waktu setempat.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Meski belum diketahui mengenai detailnya, namun banyak yang menduga bahwa Black Pink akan merilis album debutnya di tanggal dan jam ‘kembar’ tersebut. Teaser yang dirilis tersebut memperlihatkan tangan yang membentuk bintang dari para member Black Pink, serta nuansa warna pink dan mawar yang mengelilingi mereka.


Image source: YG Entertainment

Sementara itu, Black Pink merupakan girl group pertama YG setelah 7 tahun lalu mendebutkan 2NE1. Grup ini terdiri dari empat member, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang telah menjalani training cukup lama, yaitu empat hingga enam tahun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)