home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derby Romero Asyik Dengan Band

Kamis, 01 September 2011 16:40 by wahyu | 5721 hits
Derby Romero Asyik Dengan Band
-
Dreamers.co.id – Mantan bintang cilik Derby Romero rupanya tengah asyik dengan bandnya Derby & the Revolution. Bahkan ia mengaku kalau dirinya belum mau berkarir solo. Karena ia merasa telah nyaman berada di tengah teman band dan musik yang mereka usung.

“Tawaran solo akan keluar dari diri gue sendiri, itu nanti gue yang mutusin. Ternyata sekarang gue bikin band, ya fokus gue di sini, Derby & The Revolution,” tutur bintang film Petualangan Sherina.

Tak hanya itu, ketika berada di Pisa Café, Kemang, Derby mengaku kalau perubahan warna musik dan gayanya sejak membentuk band Derby & the Revolution yang akan segera merilis single Dan Aku, sehabis lebaran ini.

Meski demikian, ketika dikatakan kalau mereka tampil dengan idealisme tinggi, Derby mengaku kalau mereka tidak terlalu idealis, namun ia lebih ingin memberikan kepada penggemarnya akan sesuatu yang baru dan segar.

“ Dibilang idealis, engga. Karena ada komprominya. Gue pengen nunjukin ke fans gue klo kita mau ngasih sesuatu yang fresh,” tambahnya.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)