home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat di Studio Bersama, Chanyeol EXO akan Kolaborasi dengan Far East Movement?

Senin, 15 Agustus 2016 14:17 by citra09 | 948 hits
Terlihat di Studio Bersama, Chanyeol EXO akan Kolaborasi dengan Far East Movement?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukan mempersiapkan comeback album repackaged bersama EXO, salah satu membernya, Chanyeol sepertinya memiliki sebuah ‘kejutan’ lain untuk para fans, yaitu sebuah kolaborasi dengan musisi internasional.

Dikenal dengan member EXO yang senang menunjukkan hasil karyanya dalam menciptakan lagu-lagu, Chanyeol sepertinya telah digaet oleh grup hip hop EDM Amerika, Far East Movement untuk sebuah kolaborasi!

Hal ini terbukti lewat postingan Instagram grup yang sukses meroket lewat lagu ‘Like A G6’. Dalam foto tersebut, beberapa personel Far East Movement bersama Chanyeol tengah berada di studio musik dan terlihat berbincang serius.


Image source: Instagram/FarEastMovement

Baca juga: Raisa Hingga Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Siap Ramaikan 'Countdown Asian Games 2018'!

“Sesi album. Far East X Park Chanyeol dari EXO. Album selanjutnya ini membutuhkan banyak waktu untuk dipersiapkan dan sangat antusias untuk bisa merilisnya di bulan Oktober,” tulis Far East Movement di postingannya tersebut.

Berdasarkan postingan tersebut, Chanyeol pun sepertinya akan turut berpartisipasi dalam album baru dari grup yang berbasis di Los Angeles tersebut. Sementara itu, Chanyeol bersama EXO dijadwalkan akan merilis album repackagednya yang bertajuk ‘Lotto’ pada 18 Agustus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)