home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jodoh atau Tidak, Bagaimana Hasil Analisa dari Wajah Zico Block B dan Seolhyun AOA?

Kamis, 18 Agustus 2016 16:30 by muthiasp | 1454 hits
Jodoh atau Tidak, Bagaimana Hasil Analisa dari Wajah Zico Block B dan Seolhyun AOA?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bentuk serta struktur wajah bisa mewakili bagaimana kepribadian seseorang, serta dapat menjadi alat ukur untuk menentukan kecocokan pasangan kekasih. Lantas, bagaimana hasil analisa wajah pasangan baru Zico Block B dan Seolhyun AOA?

Program variety KBS ‘The Girl Who Leapt Charts’ dan Ahli Pembaca Wajah, kembali menganalisa wajah pasangan selebritis Korea. Pasangan yang hubungannya belum lama ini terungkap ke publik pun tidak luput dari daftar analisa mereka.

Menurut face-reader, wajah Zico memperlihatkan kemungkinan kalau ia sulit menemukan wanita yang sesuai dengan seleranya, “Tapi kemungkinan besar ia mudah mendapatkan pacar, dan bisa saja dia balikan dengan mantannya,” tambahnya.

Baca juga: Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

Saat membandingkan wajah pasangan ini, bentuk bibir Zico menandakan kalau ia orang yang kompetitif, yang mana berkeinginan keras untuk mengencani wanita yang ia suka. Sementara itu, bentuk bibir Seolhyun mengartikan gadis cantik ini mudah tertarik dengan pria yang gencar menunjukkan perhatiannya.

Jika dilihat dari hasil analisanya, sedikit banyak mendukung cerita awal mula kedekatan mereka. Pasalnya, keduanya dikabarkan dekat saat Seolhyun terkena skandal, dan Zico menjadi pria yang selalu berada di sisinya kala melewati masa sulit itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)