home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Meninggalnya Istri Pelawak Tukul Arwana

Rabu, 24 Agustus 2016 10:11 by Dits | 2663 hits
Begini Kronologi Meninggalnya Istri Pelawak Tukul Arwana
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti keluarga pelawak Tukul Arwana. Sang istri, Susianti Binti Bahar atau biasa dikenal dengan dengan panggilan Susi Similikiti baru saja meninggal dunia pada Selasa (23/8) kemarin. Susi meninggal dunia dikarenakan penyakit asma yang telah lama di deritanya.

Saat ditemui di rumah duka, Tukul terlihat masih shock dan enggan melakukan wawancara dengan awak media perihal sang istri. Sebagai perwakilan darinya, salah seorang sanak keluarga lain lah yang berbicara mengenai wanita yang meninggal di usia 48 tahun tersebut.

George yang merupakan pendamping Tukul mengungkapkan kronologi bagaimana Susi meninggal dunia. Menurutnya, ibu dua anak tersebut sempat dibawa ke rumah sakit karena kondisinya kritis, akan tetapi nyawanya tidak tertolong. Susi meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

"Pengasuhnya datang ke kamar, liat dia (Susi) nggak bergerak, manggil Mas Tukul. Lalu Mas Tukul Masuk, Mbak Susi sudah nggak berdaya, itu tepat pukul 18.30. Terus kita bawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya. Sampai di rumah sakit, dokternya bilang kalau sudah meninggal satu jam yang lalu. Menurut dokter, sesak nafas. Dia punya riwayat sakit asma," ujar George melansir KapanLagi.

Baca juga: 7 Berita Paling Populer Selama Minggu Ke-4 Bulan Agustus

Susi menang jarang tampil di layar kaca bersama Tukul, namun namanya disebut sang suami saat tampil di berbagai acara. Menurut George, pribadi Susi sangatlah rendah hati dan tidak sombong meski statusnya sebagai istri artis.

"Susi orangnya baik sekali, berjiwa sosial, suka menolong orang. Pokoknya baik deh," lanjut George

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)