home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Mengundurkan Diri, CEO Cube Entertainment Mendadak Kembali ke Posisinya?

Sabtu, 03 September 2016 14:17 by citra09 | 2351 hits
Telah Mengundurkan Diri, CEO Cube Entertainment Mendadak Kembali ke Posisinya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Juli lalu, para penggemar K-Pop dihebohkan dengan kabar mundurnya CEO dan pendiri salah satu agensi besar Korea, yaitu Cube Entertainment, Hong Seung Sung, yang ia umumkan langsung lewat akun media sosialnya.

Meski tak diketahui alasannya, banyak yang menduga bahwa CEO Hong Seung Sung hengkang karena konflik internal yang terjadi di agensi. Namun kini, kabar menyebutkan bahwa sang CEO telah memutuskan untuk kembali lagi ke agensi yang ia dirikan sejak awal tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi yang menaungi Beast, BTOB, CLC, dan HyunA ini lewat pernyataan resminya dengan menuturkan, “CEO Hong sempat megumumkan pengunduran dirinya pada 22 Juli, tetapi ia memutuskan untuk mendukung pertumbuhan agensi.”

Baca juga: Seorang CEO Agensi Besar Diselidiki Polisi Terkait Pelecehan Seksual ke Karyawannya

“Kami menghormati segala pengalaman dan kompetensi yang dimiliki CEO Hong, dan kami percaya dengan kembalinya CEO Hong, ia akan memainkan pera besar di masa depan dan demi perkembangan Cube Entertainment dalam hal menciptakan dan mengembangkan Hallyu dan K-Pop,” lanjutnya lagi.

CEO Hong Seung Sung diketahui menjadi sosok paling berpengaruh dan pendiri Cube Entertainment tahun 2006 silam. Belum diketahui pasti apa alasan di balik hengkangnya sang CEO saat itu, namun banyak spekulasi muncul bahwa hal ini ada kaitannya dengan rumor konflik internal yang sempat mencuat beberapa waktu lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)