home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lanjutkan Sekolah ke Jenjang SMA, Kim So Hyun Justru Merasa Bersyukur?

Senin, 05 September 2016 12:16 by muthiasp | 8208 hits
Tak Lanjutkan Sekolah ke Jenjang SMA, Kim So Hyun Justru Merasa Bersyukur?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Mantan aktris cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Kim So Hyun, baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘Let’s Fight Ghost’. Karir beraktingnya bisa dibilang sangat sukses, serta diiringi dengan banyaknya pujian yang dilontarkan kepadanya.

Lahir pada tahun 1999, saat ini Kim So Hyun berusia genap 17 tahun. Ternyata, aktris cantik ini telah memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya ke jenjang SMA, pasca lulus Sekolah Menengah Pertama. Ia pun mengungkapkan perasaannya setelah menjalani tahun-tahun tanpa sekolah.

“Aku tidak pernah menyesal tidak melanjutkan sekolah menengah atas. Ketika aku sekolah, aku suka bertemu teman-temanku, tapi sulit untuk mengimbangi akting dan belajar di waktu yang bersamaan,” ungkapnya.

Kim So Hyun menuturkan karena tidak dapat fokus belajar maka jika mendapat nilai jelek, ia merasa malu. Alasan itu lah yang membuatnya memutuskan untuk menghabiskan tiga tahun masa sekolah SMA untuk fokus dalam karir beraktingnya.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Meski sempat bimbang, namun ia merasa bersyukur dengan pilihannya itu. Pasalnya, karir beraktingnya berjalan lancar dan proyek drama/film yang didapatnya juga meraih kesuksesan. Kekosongan masa-masa sekolah pun diisi dengan proyek dramanya yang berlatarbelakang kehidupan seorang siswi.

Tak hanya itu, dukungan sang ibu diakuinya menjadi penyemangatnya untuk terus menjalani apa yang sudah diputuskan. Gadis cantik ini ternyata suka dengan hal yang berbau psikologi lho, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)