home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Tutup Rangkaian Teaser Para Member dengan Ketampanan Taecyeon dan Jun.K

Rabu, 07 September 2016 11:18 by citra09 | 811 hits
2PM Tutup Rangkaian Teaser Para Member dengan Ketampanan Taecyeon dan Jun.K
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup idola K-Pop yang telah dikonfirmasi akan comeback di bulan September ini, 2PM juga turut melanjutkan rangkaian perilisan teaser individu para membernya yang telah dimulai sejak Senin (05/09) lalu.

Usai merilis teaser keempat membernya, kini pada Rabu (07/09), 2PM pun akhirnya menutup rangkaian teaser individu membernya tersebut, dengan merilis dua member terakhir, yaitu Taecyeon dan Jun.k.

Sama seperti empat member sebelumnya, Taecyeon dan Jun.K pun tampil super dapper dan classy dengan setelan jas bernuansa biru dan hitam. Nuansa malam hari dan latar hotel mewah pun semakin menambah tingkat ketampanan keduanya.


Image source: JYP Entertainment

Seperti yang diberitakan sebelumnya berdasarkan JYP, 2PM akan comeback pada 13 September mendatang dengan merilis album bertajuk ‘Gentlemen’s Game’ dan dengan title track atau judul lagu utama yang akan dipromosikan berjudul ‘Promise’.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Berbeda dengan comeback sebelumnya, 2PM kali ini kabarnya akan menunjukkan image yang lebih lembut dengan membawakan lagu berirama yang lebih mellow. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama 2PM usai tahun lalu merilis album ‘No.5’ dengan judul lagu ‘My House’.

Jadwal selanjunya, 2PM akan merilis rangakaian teaser lain, mulai dari teaser video musik hingga daftar lagu yang akan masuk di album terbarunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)