home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Lee Jong Suk, Yun Kyung Sang, dan Lee Sung Kyung Belajar Bareng Saat Chuseok

Sabtu, 17 September 2016 13:02 by citra09 | 3830 hits
Serunya Lee Jong Suk, Yun Kyung Sang, dan Lee Sung Kyung Belajar Bareng Saat Chuseok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai kegiatan dilakukan para warga Korea untuk menghabiskan liburan panjang perayaan chuseok, termasuk para selebriti. Jika kebanyakan liburan chuseok dihabiskan untuk berkumpul bersama keluarga, namun beda halnya dengan tiga selebriti yang sama-sama tengah naik daun ini.

Yap, dua aktor tampan, yaitu Lee Jong Suk, Yoon Kyun Sang, dan aktris cantik Lee Sung Kyung baru-baru ini terlihat berkumpul bersama jelang berakhirnya liburan chuseok. Hal ini terlihat lewat video di Instagram yang diunggah oleh Lee Jong Suk.

Pada Jumat (16/09), melalui video di Instagram, aktor yang baru saja menyelesaikan drama ‘W’ tersebut terlihat menunjukkan kebersamaannya dengan dua rekannya tersebut. Meski hangout bareng, namun ketiganya tetap sambil ‘belajar’ untuk proyek barunya masing-masing.


Image source: Instagram/jongsuk0206

“Melatih dialog kami selama liburan seperti anak yang baik. Peri angkat berat Lee Sung Kyung, VIP Lee Jong Suk, dan peri baru tvN Yoon Kyun Sang. Kami tengah siap untuk menjalani proyek baru,” tulis Lee Jong Suk. Dalam video juga terlihat mengatakan, “Ini adalah video,” kepada Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang yang mengira bahwa mereka akan difoto.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Sementara itu, usai menyelesaikan drama ‘W’, Lee Jong Suk akan langsung mengambil peran dalam film berjudul ‘VIP’, sementara Lee Sung Kyung telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru MBC, yaitu ‘Wightlifting Fairy Kim Bok Joo’.

Yuk simak keseruan ketiganya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)