home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Instagram Private G-Dragon Kena Hack!

Minggu, 18 September 2016 11:30 by tyassss | 4223 hits
Duh, Instagram Private G-Dragon Kena Hack!
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar cowok bernama Kwon Jiyoung ini pasti sudah tahu bahwa idolanya memiliki dua akun Instagram yang mana salah satu akunnya ditutup untuk umum alias private. Alasan tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya ke khalayak banyak pasti menjadi alasan G-Dragon membuat akun tertutup tersebut.

Namun, sayang sekali ada saja segelintir orang yang masih berusaha mencari tahu lebih dalam tentang leader Big Bang ini yang mana akhirnya meretas akun private G-Dragon yang bernama @peaceminusone tersebut. Tentu perbuatan ilegal ini akan sangat mengganggu sang artis.


Image source: facebook.com/idol issue

Dan yang lebih parah adalah, si peretas juga menyebar luaskan foto-foto pribadi yang di posting G-Dragon dalam akun tersebut yang kini sudah menjadi viral dan menjadi pembicaraan orang banyak. Apalagi, ada beberapa foto yang memperlihatkan GD tengah bersama seorang wanita yang sama.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Para penggemar yang melihat hal ini pun turut geram atas tindakan tak bertanggung jawab yang merugikan sang idola. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari G-Dragon maupun agensi.

Kejadian peretasan akun media sosial milik seorang seleb memang sudah acap kali terjadi. Tetapi peretasan yang terjadi pada G-Dragon ini sepertinya cukup berbahaya mengingat ini akun yang sangat pribadi bagi G-Dragon. Duh, semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi pada GD maupun artis lain ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)