home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Hot Topic, Lee Min Ho Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift?

Selasa, 20 September 2016 11:15 by tyassss | 2449 hits
Jadi Hot Topic, Lee Min Ho Dirumorkan Pacaran dengan Taylor Swift?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran dari para selebriti selalu cepat menyebar luas dikalangan netizen. Seperti yang baru-baru ini sedang menjadi topik ‘panas’ di dunia internet, adalah rumor yang mengatakan Taylor Swift dan Lee Min Ho memiliki hubungan asmara.

Memang tiba-tiba sekali, namun menurut laporan yang dilansir dari Allkpop, rumor ini berawal dari artikel yang dibuat oleh Channel News Asia. Diketahui, Taylor baru saja putus dari kekasih yang baru dipacarinya tiga bulan, Tom Hiddleston.


Image source: allkpop.com

Lalu, Channel News Asia pun membuat artikel tentang siapa lima pria yang cocok untuk menjadi pasangan pelantun ‘New Romantics’ ini salah satunya adalah Lee Min Ho. Dalam artikel tersebut tertuliskan bahwa dengan usia 29 tahun, Lee Min Ho sangat tepat untuk Taylor Swift.

Dengan pertimbangan kriteria lainnya, mungkin netizen yang melihat ini turut memberikan dukungannya jika Lee Min Ho dan Taylor Swift berpacaran. Sehingga tak menutup kemungkinan juga, beberapa media mengangkat berita ini seakan bintang Hallyu tersebut memiliki hubungan asmara dengan Taylor Swift.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sementara itu, rumor pacaran Lee Min Ho dan Taylor Swift ini juga tak sepenuhnya dapat dipercaya oleh netizen mengingat Lee Min Ho masih dalam status berpacaran dengan Suzy Miss A. Dan pihak agensi pun belum lama ini menegaskan jika keduanya masih bersama.

Gimana pendapatmu tentang rumor Lee Min Ho dan Taylor Swift ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)