home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diva Muda Korea Ailee akan Masuk Daftar Comeback Oktober Depan?

Minggu, 25 September 2016 10:17 by citra09 | 1031 hits
Diva Muda Korea Ailee akan Masuk Daftar Comeback Oktober Depan?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Bulan September segera berakhir, saatnya mengetahui siapa sajakah idola K-Pop yang bersiap meramaikan comeback di bulan Oktober. Kabar baik pun datang dari solois dan diva muda Korea, Ailee yang kabarnya akan mengisi panggung comeback bulan depan.

Usai merilis full album studio pertamanya yang bertajuk ‘Vivid’ pada September 2015 lalu, Ailee pun dikabarkan akan kembali menyapa fans lewat perilisan musik terbarunya yang dijadwalkan akan dirilis Oktober.

Meski kini tengah sibuk mengisi posisi juri dalam program pencarian bakat ‘Superstar K 2016’ yang baru saja dimulai penayangannya, namun Ailee tetap berusaha untuk mendapatkan waktu demi mempersiapkan album terbarunya ini.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama solois pelantun ‘I’ll Show You’ ini setelah satu tahun lalu tepatnya September 2015 mempromosikan album pertamanya. Di comeback kali ini, Ailee pun kabarnya telah bekerjasama dengan berbagai musisi, termasuk Yoon Mirae untuk album barunya.

Bulan lalu, Ailee juga telah merilis sebuah single terbaru berjudul ‘If You’ yang disebut-sebut sebagai lagu ‘pemanasan’ jelang comebacknya di bulan Oktober. Lagu bernuansa retro tersebut juga berhasil menerima respon positif tak lama setelah dirilis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)