home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Bocorkan Big Bang akan Rilis Album Akhir Tahun Ini!

Kamis, 29 September 2016 11:18 by citra09 | 702 hits
Seungri Bocorkan Big Bang akan Rilis Album Akhir Tahun Ini!
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Usai mempromosikan single album ‘MADE’ di tahun 2015 lalu, Big Bang sempat membuat fans kecewa karena tak kunjung merilis full album yang telah dijanjikan sebelumnya jika promosi singlenya telah berakhir.

Meski semakin kecewa lantaran YG Entertainment yang tak membuat kepastian soal album baru Big Bang tersebut, namun harapan seakan muncul saat salah satu membernya, yaitu Seungri membocorkan bahwa album tersebut akan segera bisa dirilis!

Dalam siaran lewat aplikasi ‘V’nya pada Rabu (28/09) malam kemarin, Seungri pun memberikan bocoran mengenai rencana Big Bang, yang salah satunya adalah perilisan sebuah album di akhir tahun ini.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Ada album yang akan dirilis di akhir tahun ini. Kami saat ini tengah melakukan rekaman secara diam-diam, dan proses rekaman tersebut hampir selesai,” ungkap Seungri dalam siaran bertajuk ‘Hello? Is This Seungri?’ tersebut.


Image source: V App

Sementara itu, berdasarkan laporan media setempat, Big Bang kabarnya memang tengah dalam tahap akhir proses rekaman  lagu terbarunya. Belum diketahui lagu seperti apa, namun para VIP (sebutan fans Big Bang) tentu sudah sangat menantikannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)