home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Kepedulian Ryu Jun Yeol Bisa Ubah Undang-Undang Lingkungan Hidup di Korea!

Rabu, 05 Oktober 2016 12:13 by tyassss | 962 hits
Keren, Kepedulian Ryu Jun Yeol Bisa Ubah Undang-Undang Lingkungan Hidup di Korea!
Image source: CJeS Entert

DREAMERS.ID - Tak hanya bakat beraktingnya, tetapi, aktor yang tengah naik daun ini juga telah dibanjiri pujian oleh para aktivis lingkungan karena kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar sangat berpengaruh positif terhadap undang-undang lingkungan hidup di Korea Selatan.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol membaca esai dalam Huffington Post yang ditulis oleh band asal Inggris, McFly tentang gerakan perlindungan ini. Sang aktor pun tersentuh dan menyampaikan rasa perhatiannya kepada Huffington Post Korea.

Maka pada tanggal 4 Oktober kemarin, C-JeS Entertainment selaku agensi memberitahukan bahwa surat kedua dari Ryu Jun Yeol yang menyerukan tentang kebijakan penghijauan telah diterbitkan dalam surat kabar, Huffington Post. Bahkan di dalamnya juga disampaikan bahwa adanya perubahan terhadap undang-undang perlindungan lautan.

Dalam surat tersebut Ryu Jun Yeol menuliskan bahwa staf dari Seoul Greenpeace telah memberikan kabar baik kepadanya yaitu tentang perubahan undang-undang untuk tahun 2018 yang melarang plastik mikro dan microbeads dalam kosmetik yang mencemari sejumlah sungai dan laut. “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja untuk melindungi lingkungan. Sekali lagi terima kasih," tutupnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Seorang staf Seoul Greenpeace pun menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya undang-undang mengenai kosmetik diubah atas dasar perlindungan lingkungan. Dukungan dan kegiatan aktivis Ryu Jun Yeol serta para penggemarnya yang juga bergabung dalam gerakan ini benar-benar dapat mempengaruhi perubahan tersebut.

Mengenai hal ini, Ryu Jun Yeol mengatakan, "Aku tahu bahwa aku tidak bisa secara sempurna berpartisipasi dalam kegiatan aktivis, tapi aku yakin bahwa perubahan dapat dimulai dari memperhatikan hal-hal kecil yang ada di sekitar. Aku berencana untuk terus aktif dalam melindungi lingkungan dan berharap bahwa banyak orang dapat bergabung denganku."

Good job, Ryu Jun Yeol!

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)