home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penanda Debut Solonya, Lay EXO akan Rilis Lagu Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 06 Oktober 2016 14:21 by citra09 | 782 hits
Jadi Penanda Debut Solonya, Lay EXO akan Rilis Lagu Tepat di Hari Ulang Tahunnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Banyak kejutan yang siap diberikan EXO di sisa tahun 2016 ini. Tak hanya akan mendebutkan sub unit pertamanya, EXO pun juga akan mendebutkan salah satu membernya, yaitu Lay sebagai penyanyi solo.

Semakin mendekati debut solonya yang direncanakan dalam waktu dekat, Lay pun berencana untuk merilis lagu solo pertamanya. Berdasarkan SM Entertainment, Lay akan merilis sebuah lagu sebagai penanda debut solonya yang berjudul ‘What U Need?’.

Momen terungkapnya lagu ini pun akan sangat spesial karena akan dirilis tepat di hari ulang tahun Lay pada 7 Oktober besok melalui berbagai chart musik Korea dan Tiongkok, bersamaan dengan video musiknya.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

‘What U Need?’ dideskripsikan sebagai sebuah lagu bertempo medium yang akan memperdengarkan irama yang trendi dan funky pop groove. Lay bahkan berpartisipasi langsung dalam proses penulisan dan pembuatan lagu ini.

Lagu yang liriknya menceritakan tentang rasa terpukau dengan sosok kekasih yang dicintainya ini, akan ditampilkan oleh Lay untuk pertama kalinya dalam gelaran festival musik bertajuk ‘Asia Song Festival 2016’ pada 9 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)