home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waktu Debut dan Letak Agensi Berdekatan, Pentagon dan SF9 Tak Merasa Bersaing?

Selasa, 11 Oktober 2016 14:11 by citra09 | 1566 hits
Waktu Debut dan Letak Agensi Berdekatan, Pentagon dan SF9 Tak Merasa Bersaing?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya comeback, panggung K-Pop di awal bulan Oktober ini juga baru saja kehadiran dua grup idola baru asal agensi ternama. Menyusul SF9 dari FNC Entertainment yang debut pada 5 Oktober, giliran Pentagon dari Cube Entertainment yang debut di tanggal 10 Oktober.

Debut di waktu yang berdekatan, tak bisa dihindari bahwa dua grup ini kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Inilah yang juga menjadi pertanyaan pada masing-masing grup saat showcase debutnya digelar.

“Aku rasa pasti hal ini akan jadi perbincangan karena memang waktu debut kami hanya berbeda lima hari,” ungkap salah satu member Pentagon, Jinho dalam showcase debut Pentagon.

Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku tak mengatakan ini khusus kepada SF9, tetapi kami ber-10 bisa menulis dan membuat lagu, membuat koreografi, dan sebagai produser. Kami juga tak terlalu mementingkan pada persaingan kami dan akan bekerja keras membentuk warna musik kami.”

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Mirip seperti Pentagon, SF9 yang telah debut lima hari sebelum Pentagon pun mengaku tak mementingkan persaingan dan bahkan saling akrab satu sama lain karena beberapa kali sempat bertemu di dekat agensi keduanya, yang letaknya memang berdekatan.

“Karena kantor Cube dan FNC letaknya berdekatan, jadi kami para trainee kerap bertemu di cafe terdekat. Kami saling berdiskusi satu sama lain tentang kehidupan trainee kami,” ungkap member SF9, Zuho dalam sebuah wawancara.

Zuho menambahkan, “Karena kami debut di waktu berdekatan, maka tak bisa dihindari bahwa kami akan bersaing, tetapi aku tetap merasa bahwa hubungan kami dengan Pentagon adalah saling menguntungkan dan bisa saling memberikan sinergi.”

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)