home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beralih dari Keceriaan 'Cheer Up', TWICE Tunjukkan Wajah Sedih di Teaser Comeback 'TT'

Selasa, 11 Oktober 2016 13:17 by citra09 | 1379 hits
Beralih dari Keceriaan 'Cheer Up', TWICE Tunjukkan Wajah Sedih di Teaser Comeback 'TT'
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang siap menghiasi panggung comeback di bulan Oktober, TWICE pun mulai meningkatkan antusiasme fans dengan merilis teaser pertama, sesuai dengan jadwal yang diungkap sebelumnya.

Usai merilis detail jadwal rangkaian comebacknya yang bernuansa pink tersebut, girl group asuhan JYP Entertainment ini pun mulai merilis sebuah cuplikan berjudul ‘Intro Film’ yag berhubungan dengan judul lagu comebacknya, yaitu ‘TT’.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, kesembilan member TWICE terlihat menunjukkan keceriaannya di dalam ruang tunggu usai tampil mempromosikan lagu ‘Cheer Up’. Namun di akhir video, mereka pun langsung menunjukkan wajah sedih yang sering digambarkan dengan emoticon ‘TT’.


Image source: JYP Entertainment

Seperti yang diberitakan sebelumnya, TWICE akan comeback dengan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘TWICEcoaster LANE: 1’ pada 24 Oktober mendatang. Namun sebelumnya, TWICE akan terlebih dulu mengajak fans untuk mengikuti rangkaian perilisan teaser comebacknya.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sesuai dengan jadwalnya, TWICE akan merilis berbagai teaser foto selama 3 hari berturut-turut, dimulai pada 14 Oktober yang kemudian disusul dengan perilisan tiga video berjudul ‘TT Film’ pada 17 hingga 19 Oktober mendatang.

Lalu di tanggal 20 dan 21 Oktober, TWICE akan merilis teaser video musik dan sesuatu berjudul ‘TT Pix’ pada 22 Oktober. Sementara highlight medley untuk lagu-lagu di album baru TWICE akan dirilis di tanggal 23 Oktober, sebelum akhirya resmi comeback lewat lagu berjudul ‘TT’ pada 24 Oktober.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)