home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tumpangi Taksi, Seulgi dan Yeri Red Velvet Alami Kecelakaan

Selasa, 11 Oktober 2016 13:40 by tyassss | 2308 hits
Tumpangi Taksi, Seulgi dan Yeri Red Velvet Alami Kecelakaan
Image source: meters bonw

DREAMERS.ID - Baru saja para penggemar K-pop dikejutkan dengan kabar mengenai kecelakaan lalu lintas yang menimpa idola mereka. Dan sayang sekali, insiden tersebut menimpa dua anggota grup wanita asuhan SM Entertainment, yaitu Seulgi dan Yeri.

Melansir Allkpop, menurut laporan dari SM Entertainment kepada My Daily dua member Red Velvet ini mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke dorm dengan  menggunakan taxi, pada Senin (10/10) pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Beruntung, kecelakaan tersebut tidak parah namun menyebabkan luka ringan bagi supir maupun Seulgi dan Yeri. “Di dekat Sungsu-dong, karena sopir kurang berhati-hati, mereka menabrak ke sebuah truk kebersihan yang akhirnya kecelakaan tersebut menimbulkan cedera ringan,” ujar SM.

Kemudian SM juga mengatakan bahwa dua member pelantun ‘Russian Roulette’ itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan yang cepat setelah kejadian. Saat ini, Seulgi dan Yeri sedang berisitirahat di dorm hingga kesehatannya pulih.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Akibat kecelakaan ini, Seulgi dan Yeri juga akan berhenti sementara dari segala kegiatan promosi untuk berfokus pada penyembuhan. Sayang sekali kejadian ini harus terjadi di tengah kegiatan promosi Red Velvet yang tengah padat sehubungan dengan comeback yang baru dilaksanakan.

Semoga cepat sembuh, Seulgi dan Yeri..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)