home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Isi Panggung Comeback, BTOB akan Kembali dengan Aksi Dancenya?

Sabtu, 15 Oktober 2016 12:16 by citra09 | 861 hits
Siap Isi Panggung Comeback, BTOB akan Kembali dengan Aksi Dancenya?
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID - Panggung musik di sisa tahun 2016 dipastikan masih akan terus diisi oleh comebacknya para idola K-Pop. Menyusul grup lainnya yang sudah mengumumkan comeback, kini giliran selanjutnya adalah boy group BTOB.

Sukses mempromosikan ‘Remember That’ di musim semi tahun ini, grup debutan Cube Entertainment ini pun dikabarkan akan comeback di tahun ini lewat musik terbarunya yang tengah dipersiapkan.

Berdasarkan laporan media setempat, BTOB sudah dalam tahap akhir proses pembuatan albumnya dengan target perilisan sebelum akhir tahun ini. Jika dalam beberapa waktu terakhir sering membawakan lagu ballad, maka BTOB pun kabarnya akan kembali ke awal dengan menunjukkan aksi dancenya.

Seperti yang diketahui, BTOB terakhir kali membawakan lagu upbeat dengan aksi dance memukau adalah di tahun 2014 lalu lewat lagu berjudul ‘You’re So Fly’, sebelum akhirnya tampil membawakan lagu ballad, mulai dari ‘It’s Okay’, ‘Way Back Home’, hingga ‘Remember That’.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Menanggapi kabar ini, pihak Cube Entertainment pun memberikan klarifikasi bahwa memang benar bahwa BTOB akan segera comeback, namun mereka belum menentukan apakah akan kembali dengan lagu dance atau tetap dengan lagu ballad seperti sebelumnya.

Sementara itu, BTOB belum lama ini juga telah meluncurkan sub unit pertamanya yang diberi nama BTOB-BLUE dengan empat member, yaitu Eunkwang, Sungjae, Changsub, dan Hyunsik membawakan lagu berjudul ‘Stand by Me’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)