home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Pingsan, Lay EXO Pastikan Kondisinya Kepada Fans

Minggu, 16 Oktober 2016 11:00 by tyassss | 1515 hits
Pasca Insiden Pingsan, Lay EXO Pastikan Kondisinya Kepada Fans
Image source: Huawei

DREAMERS.ID - Kekhawatiran mendalam tentu dirasakan oleh para EXO-L (sebutan fans EXO) saat mendengar kabar bahwa salah satu member idola mereka yaitu Lay jatuh pingsan saat menunggu keberangkatan di bandara Incheon, Selasa (11/10).

Pada saat itu, Lay akan terbang ke Jepang bersama dengan member EXO lainnya untuk menghadiri gelaran konser solo mereka di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena pada 12-13 Oktober lalu. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Lay pun diistirahatkan di asrama dan menunda keberangkatannya.

Meski para penggemar cukup berlega hati karena Lay akhirnya muncul kembali di bandara untuk melanjutkan perjalanannya ke Jepang satu hari setelah kejadian, namun belum tuntas rasanya jika belum mendengar kondisi cowok asal Tiongkok tersebut secara langsung.


Image source: weibo.com

Maka dari itu, Lay seakan menegaskan kondisinya yang baik-baik saja melalui Weibo dengan mengatakan, “Terima kasih atas kerja keras kalian semua. Setelah waktu yang lama, aku akan kembali datang ke Chengdu untuk pertama kalinya. Aku sangat merindukanmu semua.”

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Lalu idola bernama asli Zhang Yixing ini juga berjanji untuk tidak akan membuat kekhawatiran lagi. “Kalian semua, tolong lebih berhati-hati. Aku juga akan memastikan bahwa kedepannya aku akan menggunakan waktu untuk tidur dengan baik," tulis Lay mengacu pada penyebab pingsannya yaitu kurang tidur.

Jangan sakit lagi ya, Lay-ssi..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)