home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Big Bang Mulai Jalani Syuting MV untuk Album Comeback Terbarunya!

Rabu, 19 Oktober 2016 12:17 by citra09 | 708 hits
Akhirnya, Big Bang Mulai Jalani Syuting MV untuk Album Comeback Terbarunya!
Image source: bgbgll.blog

DREAMERS.ID - Meski sempat membuat fans lama menunggu, namun Big Bang kali ini sepertinya akan benar-benar menepati janjinya untuk segera merilis album terbarunya, yang merupakan lanjutan dari perilisan single album ‘MADE’ di tahun lalu.

Pasalnya, berbagai laporan media setempat menyebutkan bahwa grup pelantun ‘If You’ ini dikabarkan telah mulai menjalani syuting video musik (MV), yang biasanya merupakan pertanda bahwa perilisan albumnya semakin dekat.

Berdasarkan laporan, Big Bang dikabarkan telah mulai menjalani syuting video musik untuk salah satu lagu terbarunya pada 18 Oktober lalu, bertempat di Chungju, propinsi Shungcheong Utara, Korea.

Banyak pula fans yang menduga bahwa postingan terbaru G-Dragon di Instagram yang memperlihatkan sebuah foto gedung tua, merupakan foto yang diambil dari lokasi syuting MV baru Big Bang, meski sang leader tak menyertakan caption apapun.


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Memang benar bahwa Big Bang telah menyelesaikan syuting sebuah video musik untuk lagu terbarunya,” ungkap perwakilan YG Entertainment. Sementara itu, sebelumnya Seungri memang sempat membocorkan bahwa Big Bang dipastikan akan segera merilis album barunya di akhir tahun ini.

Get ready, VIPs!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)